Saturday, March 21, 2009


Pendidikan Bermutu Bukan :

mencetak manusia INDONESIA menjadi Presiden, Menteri, Dokter, Pilot, DPR, MPR, Bintang FIlm, Penynayi, Artist, Pemain Band, Guru, Tukang Batu, Insiyur, Profesor, DOKTOR, Dosen, Bisnisman, Bisniswomen, Eksportir, Importir, atau pendeknya menjadi ORANG KAYA UANG dan KAYA HARTA.
Namun ternyata dalam Kurikulum Pendidikan, yang telah ditentukan dalam UU SISTIM PENDIDIKAN dan UUD 1945 adalah menjadikan manusia Indonesia


TUJUAN PENDIDIKAN DALAM UNDANG-UNDANG DASAR

NEGARA REPUBLIK INDONESIA 1945

bahwa Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 mengamanatkan Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang diatur dengan undang-undang;


TUJUAN PENDIDIKAN DALAM

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA - NOMOR 19 TAHUN 2005

TENTANG

STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA,

Pasal 3

Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.


BERIMAN, BERTAQWA, CERDAS, BERAKHLAK LUHUR MULIA, BERTANGGUNG JAWAB, MANDIRI, KREATIP DSB.


Jadi BANGSA INDONESIA berkembang Potensinya dan kelak akan menjadi MANUSIA yang BERPOTENSI dengan disertai KEIMANAN, KETAKWAAN dan KECERDASAN dalam kehidupannya.
Hari ini banyak Orang banyak duit, Tinggi jabatannya, besar mewah rumah dan mobil serta HPnya, Bermerek bajunya dan luas pergaulannya dan banyak negara telah dikunjunginya, namun Mereka TIDAK TAHU APA DIRINYA, MAKSUD HIDUPNYA, KEMANA dan APA YANG HARUS DISIAPKAN Untuk Keamatiannya, Apa yang harus diwariskan pada anak istrinya.


KASIHAN ! Inilah Produk Pendidikan Bangsa kita INDONESIA TERCINTA. Siapa yang Harus Bertanggung Jawab pada Kerusakan dan Kesesatan Arah Pendidikan dan Prakteknya di sekolah-sekolah dan Kampus-kampus. Ya Presidennya, Menterinya, Dosennya, Guru-gurunya dan sekitar mereka . SUDAH DIGAJI BANYAK-BANYAK Oleh ALLAH SWT KOK TIDAK MENETAPI TUJUAN PENDIDIKAN YANG SUDAH DIBUAT OLEH PARA PAKAR PENDIDIKAN. Seenaknya sendiri saja. Nggak peduli dengan kerusakan Rakyat Indonesia. Tunggu azab yang akan menimpa kita semua.


MARILAH KITA SADARAI SEMUA KESALAHAN KITA YANG MENIRU NEGERI BARAT YANG SUDAH RUSAK BINASA. MORAL dan HIDUP MEREKA. Tidak mengenal Tuhan dan diri mereka. Maksud hidup mereka di dunia dan apa kematian itu. Mereka Ngebom negeri orang (IRAQ) dan membunuh anak-anak , wanita, nenek-nenek, kakek-kakek dan mereka telanjang minum mabuk di negeri orang bahkan Berzinah dan menzinahi anak-anak belasan tahun, mensodomi dan Gay dan Lesbian dan masih banyak lagi kerusakan Moral mereka. MASALAH TEKNOLOGI itu masalah KECIL. Karena Binatangpun bertehnologi. Pasti ALlah akan mudahkan KEHIDUPAN ORANG BERIMAN, BERTAKWA, CERDAS dan BERAKHLAK LUHUR MULIA. PASTI Itu. Nggak ada orang beriman bertakwa hidupnya SUSAH. Nggak ada itu. Yang ada bahagia, tenteram, tenang, nyaman, gembira dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan olehNya. Dan kemudian orang yang beriman akan selalu siap menemui kematiannya.

Bagaimanakah membentuk sekolah yang BERMUTU ?

1. Sekolahnya dipisahkan untuk Sekolah PRIA dan Wanita.
2. Pelajaran dan Praktek Agama Islam - Agama Allah SWT diperbanyak waktunya.
3. Budi pekerti dan akhlak Luhur Mulia diberikan dan dipraktekkan dalam kehidupan di sekolah itu.
4. Tutur kata lembut dan sopan santun serta menghormati orang tua guru dan orang lain ditanamakan didengungkan dan dipraktekkan juga oleh para Guru dan Kepsek dan orang di sekitar sekolah dan bahkan masyarakat. Jangan sampai Sekolah Mendidika baik, TV dan sekitarnya MERUSAK anak-anak dan massa.
5. UJIAN AKHIR NASIONAL Tidak ADA. Yang ada ujian Sekolah dengan menguji standar KEIMANAN, KETAKWAAN, KECERDASAN, AKHLAK LUHUR MULIA, MANDIRI dsb. Bukan Fisika , Matematika, Bahasa Inggris yang Tidak semua anak BERPOTENSI ke arah situ. Allah memberikan perbedaan Potensi manusia agar mereka bisa saling tolong menolong dalam kehidupan mereka.
6. Buku-buku GRATIS. SPP dibebankan tergantung KAYA MISKIN mereka agar ada korban. Jika berkorban maka akan ada CINTA ILMU dan KEBERKAHAN ILMU.
7. DIKNAS, KEPSEK, PENGAWAS, DOSEN-DOSEN, GURU-GURU Harus Tahu apa IMAN, TAQWA, CERDAS dan Agama Islam lebih banyak lagi agar jangan njomplang (tak seimbang) Ilmu dunia yang kecil ini mereka geluti mati-matian, lalu Ilmu agama Allah mereka ABAIKAN. Titel Drs, Ir, Dra, DR, Professor, ST, SH, SPt, SSi, SSos, SPD, MPH, MM, MBA, MSc dsb itu buatan manusia. Di sisi Allah nantinya yang NGETOP dan HEBAT dan DEKAT dan Jadi BOSS di akherat adalah orang yang BERIMTAQ BERAKHLAK MULIA.

Jika kurang jelas, maka saya siap diundang untuk lebih menjelaskannya lagi. Ingat jangan hanya uang dan uang saja dibenak kita. Uang uang dan uang. Nanti semua itu akan ditanya darimana untuk apa. Jika darinya Haram. KO kita. Jika untuk apanya Haram, KO juga kita. Mari kita saling ingatkan akan kesalahan dan kesesatan kita. Jangan sampai Kalah dengan Syetan. Walaupun sudah dikutuk menjadi ahli Neraka , namun Tetap saling ajak dan tolong menolong untuk MENYESATKAN Kita MANUSIA. IBLIS lah sebagai PRESIDEN DIREKTUR mereka.

Alamat saya : Amir Sunni alias Triyono Budi Santoso - Jl. Swadaya XXI No:9 Kekalik Mataram. Nusa Tenggara Barat - Indonesia. HP : 081 917 012 311.

Salam sayang dan semua yang ditulis di sini karena rasa cinta yang tak terperi kepada anda semua.
Best regards and all this is written because of greatly uncountable love for you all.

Yang Maha Benar ALLAH SWT. Yang Benar dan Suci Nabi MUHAMMAD SAW. Dan yang diterima amal mereka adalah ABUBAKAR SIDDIQ, UMAR, ALI , USMAN dan Sahabat-sahabat Nabi Muhammad SAW. Kita harus meniru beliau-beliau yang selalu cinta ta'at pada yang MAHA BELIAU , ALLAH SWT.

Renungan: JALAN MENUJU KEBAHAGIAAN DUNIA AKHERAT.

Pria yang sholat berjama'ah di masjid 5 waktu hingga akhir hayatnya dijamin 5 PERKARA oleh ALLAH SWT:

1. Diberkahi rejekinya ( sedikit banyak akan membuat dia tetap dalam iman dan amal sholeh)
2. DIBEBASKAN dari SIKSA KUBUR setelah dia MATI.
3. Diberikan buku catatan amalnya kelak ketika hari Kiamat dari sebelah kanan.
4. Diseberangkan jembatan di atas Neraka ( SHIROT) secepat KILAT MENYAMBAR.
5. Dimasukkan Surga tanpa perhitungan.



Wanita yang akan masuk surga adalah mereka yang :

1. Sholat Fardu 5 waktu tepat waktunya ( bukan ditunda-tunda atau dilalaikan atau siremehkan).
2. Puasa di bulan Ramadhan dengan ikhlas.
3. Menjaga kehormatan diri ( berjilbab) dan kesuciannya serta menjaga harta suaminya.
4. Ta'at pada perintah suami selama tidak melanggar aturan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.


















No comments:

Post a Comment